get app
inews
Aa Read Next : Datangi DPRD Surabaya, Ratusan Orang Deklarasi Coblos Kotak Kosong, Ada Apa?

Adi Sutarwijono Resmi Dilantik Pimpin DPRD Surabaya, PDIP: Gaspol Kerja untuk Kerakyatan

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 14:40 WIB
header img
Pimpinan DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 resmi dilantik pada Kamis kemarin. Foto iNewsSurabaya/trisna

Menurutnya, sinergi yang kuat diperlukan agar aspirasi masyarakat benar-benar diimplementasikan dalam kebijakan yang tepat sasaran.

“Kita raih kepercayaan rakyat dengan kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja nyata yang langsung masuk pada kepentingan masyarakat,” imbuh Achmad.

Adi Sutarwijono, sebagai Ketua DPRD yang baru, juga memiliki tanggung jawab besar untuk memimpin jalannya legislasi di Surabaya. 

Dengan latar belakang kuat di PDI Perjuangan, ia diharapkan dapat memprioritaskan isu-isu utama seperti pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, serta peningkatan kesejahteraan sosial dan ekonomi warga kota.

Syukuran ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan pelantikan, tetapi juga sebagai pengingat bahwa kerja keras baru saja dimulai. 

Achmad Hidayat menekankan bahwa DPRD harus segera tancap gas dalam menjalankan program-program yang menyentuh langsung kebutuhan warga.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kami optimis DPRD Surabaya dapat meraih capaian terbaik selama lima tahun ke depan, tentunya dengan kerja nyata untuk rakyat,” pungkasnya.

Syukuran tersebut juga mempertegas komitmen DPRD untuk menjaga kepercayaan publik melalui transparansi, akuntabilitas, dan pendekatan proaktif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut