get app
inews
Aa Read Next : Peroleh Kredit MLT BPJS Ketenagakerjaan, Developer Bangun 200 Rumah Pekerja

Intiland Luncurkan Area Komersial Aurora di Graha Natura, Ini Konsep dan Fasilitasnya

Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:45 WIB
header img
Harto Laksono bersama Ratnasari Gunawan menjelaskan rencana pengembangan kawasan komersial Aurora di Graha Natura. (Foto: Ali Masduki)

Konsep pengembangan Aurora dirancang sebagai area pusat komersial, perbelanjaan, dan rekreasi terbaru di kawasan Surabaya Barat. 

Selain menyediakan fasilitas area parkir yang luas, Aurora dilengkapi banyak area terbuka berkonsep alfresco sehingga cocok untuk beragam jenis usaha, seperti coffee shop, restoran, perkantoran, maupun beragam jenis usaha lainnya.

Pengembangan Aurora, menurut Harto Laksono tak lepas dari tren pertumbuhan kebutuhan masyarakat terhadap area komersial dan tempat usaha yang terus meningkat di kawasan Surabaya Barat. 

Kawasan ini menjadi salah satu yang terpesat perkembangannya di kota Surabaya, seiring dengan infrastruktur dan fasilitas publik yang semakin baik serta lengkap.

“Kebutuhan masyarakat terhadap area dan produk properti komersial cenderung membaik dari tahun ke tahun. Tren positif ini menunjukan bahwa minat masyarakat untuk mengembangkan usaha baru atau mempeluas jaringan usahanya juga semakin meningkat. Beragam properti komersial yang kami luncurkan sebelumnya terbukti mendapat sambutan sangat baik dari pasar,” kata Harto Laksono.

Pengembangan Aurora menjadi langkah strategis Intiland untuk memperkuat pasar produk properti komersial di kota Surabaya. 

Sebelum pengembangan Aurora, Perseroan sukses meluncurkan sejumlah produk properti komersial seperti pengembangan SOHO 1-3 di Graha Natura maupun SOHO Tierra yang juga lokasinya berada di kawasan Surabaya Barat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut