get app
inews
Aa Read Next : Peroleh Kredit MLT BPJS Ketenagakerjaan, Developer Bangun 200 Rumah Pekerja

Intiland Luncurkan Area Komersial Aurora di Graha Natura, Ini Konsep dan Fasilitasnya

Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:45 WIB
header img
Harto Laksono bersama Ratnasari Gunawan menjelaskan rencana pengembangan kawasan komersial Aurora di Graha Natura. (Foto: Ali Masduki)

Kawasan ini dekat dengan beberapa pusat bisnis di Surabaya Barat, akses tol, rumah sakit Internasional, hotel, pusat pendidikan, serta berada di sekitar area hunian yang besar.

“Kami yakin Aurora sukses dan diminati konsumen. Selain memiliki captive market, area komersial ini akan menjadi tempat bisnis dan gaya hidup baru di kawasan Surabaya barat. Aurora memberikan banyak nilai tambah mulai dari konsep pengembangan, potensi pasar, hingga pertumbuhan nilai properti secara jangka panjang,” tegas Harto.

Potensi bisnis dan investasi Aurora, menurutnya akan semakin baik seiring dengan perkembangan kawasan Graha Natura maupun Surabaya Barat. 

Pada peluncuran perdana, Perseroan memasarkan unit-unit SOHO di Aurora dengan harga kompetitif mulai Rp2,6 miliaran. Perseroan juga menawarkan program promo spesial berupa uang muka yang dapat diangsur selama 18 bulan.

Perseroan rencananya memulai pembangunan Aurora pada triwulan ketiga tahun 2023. Perseroan memproyeksikan serah terima unit ke konsumen akan dilaksanakan mulai bulan Desember 2024 dan diharapkan sudah bisa beroperasi pada triwulan pertama 2025.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut