get app
inews
Aa Read Next : Peroleh Kredit MLT BPJS Ketenagakerjaan, Developer Bangun 200 Rumah Pekerja

Intiland Luncurkan Area Komersial Aurora di Graha Natura, Ini Konsep dan Fasilitasnya

Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:45 WIB
header img
Harto Laksono bersama Ratnasari Gunawan menjelaskan rencana pengembangan kawasan komersial Aurora di Graha Natura. (Foto: Ali Masduki)

Perkembangan baru lainnya, yakni segera hadir Rustic Market, sebuah fasilitas pusat kuliner yang saat ini dalam tahap pembangunan. 

Berlokasi tepat di samping Dream Lake, Rustic Market akan menjadi pusat kuliner dan area kegiatan yang diproyeksikan mulai beroperasi pada pertengahan tahun ini.

Dikembangkan menjadi kawasan perumahan terpadu dengan konsep yang baik dan berwawasan lingkungan, Graha Natura mendapatkan beragam pengakuan dan penghargaan sebagai properti terbaik di Indonesia. 

Penghargaan-penghargaan tersebut antara lain terpilih sebagai Silver Winner FIABCI–REI  Excellence  Awards 2021,  Best  Residential Development, kategori  perumahan  skala compact di Jawa Timur pada Golden Property Awards 2019, dan The Best Medium Scale Development in Surabaya di ajang Golden Property Awards 2017.

Kemudian The Best Project Development in East Java dalam Indocement Awards, serta Green Infrastructure & Open Space dalam Green Property Awards.

Seluruh penghargaan ini menjadi wujud apresiasi dan pengakuan publik atas keunggulan Graha Natura sebagai pengembangan kawasan perumahan terbaik yang bukan hanya nyaman sebagai tempat tinggal namun juga memiliki nilai investasi yang baik. 

Graha Natura dinilai memiliki konsep pengembangan yang sangat baik dengan menerapkan kaidah-kaidah sustainable development dan green development. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut