get app
inews
Aa Read Next : Peroleh Kredit MLT BPJS Ketenagakerjaan, Developer Bangun 200 Rumah Pekerja

Intiland Luncurkan Area Komersial Aurora di Graha Natura, Ini Konsep dan Fasilitasnya

Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:45 WIB
header img
Harto Laksono bersama Ratnasari Gunawan menjelaskan rencana pengembangan kawasan komersial Aurora di Graha Natura. (Foto: Ali Masduki)

Sementara tipe Borealis menawarkan lebih banyak pilihan dengan ukuran panjang bangunan mulai 14 meter hingga 20 meter dengan luas bangunan mulai 210 meter persegi hingga unit terluas 300 meter persegi.

Dirancang dengan konsep multifungsi, unit-unit SOHO ini bukan hanya memberikan fleksibilitas fungsi ruangan, tetapi juga mengutamakan aspek kenyamanan bagi penghuni atau pengguna. 

Plafon setiap lantai relatif cukup tinggi, rata-rata mencapai 3,8 meter, bahkan untuk unit sudut memiliki ketinggian plafon hingga enam meter. 

Setiap unitnya dilengkapi fasilitas toilet di setiap lantai, infrastuktur air bersih, serta jaringan listrik sebesar 2.200 watt di lantai satu dan 4.400 watt untuk lantai dua dan tiga.

Aurora terletak di lokasi yang sangat strategis karena dekat dan dikelilingi banyak kawasan perumahan lainnya. Lokasinya dilengkapi dengan dua akses jalan utama, yakni jalan Sambikerep dan jalan Lontar selebar 20 meter, serta rencana pembangunan akses jalan baru selebar 20 meter dari jalan Mayjen Yono Soewoyo menunju Jl Sambikerep, kawasan Lontar. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut