get app
inews
Aa Read Next : Peroleh Kredit MLT BPJS Ketenagakerjaan, Developer Bangun 200 Rumah Pekerja

Intiland Luncurkan Area Komersial Aurora di Graha Natura, Ini Konsep dan Fasilitasnya

Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:45 WIB
header img
Harto Laksono bersama Ratnasari Gunawan menjelaskan rencana pengembangan kawasan komersial Aurora di Graha Natura. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD;Intiland) meluncurkan pengembangan area komersial baru di kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur. 

Setelah sukses menghadirkan klaster-klaster perumahan dan produk properti komersial, kawasan perumahan seluas 86 hektar ini kembali mengembangan sebuah area komersial baru yang dinamakan Aurora.

Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya, Harto Laksono menjelaskan, Aurora merupakan pengembangan area komersial berkonsep Small Office Home Office (SOHO). Lokasinya sangat strategis karena berada di sisi terdepan kawasan sekaligus menjadi gerbang masuk utama kawasan perumahan Graha Natura.

“Aurora akan menjadi identitas kawasan sekaligus sebagai komitmen kami untuk memenuhi tingginya kebutuhan konsumen yang ingin membuka usaha di kawasan di Graha Natura. Area ini menjadi fasilitas komersial utama bagi warga penghuni dan masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan Graha Natura,” terangnya.

Menempati luas area pengembangan sekitar satu hektare, Aurora dikembangkan sebagai area komersial terpadu dengan akses jalan boulevard utama selebar 26 meter. 

Hadir sebagai ikon gerbang masuk kawasan yang megah, Aurora memiliki desain bangunan modern dengan frontage megah yang menghadap jalan utama Sambikerep serta jalan masuk kawasan yang lebar.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut