get app
inews
Aa Read Next : Peroleh Kredit MLT BPJS Ketenagakerjaan, Developer Bangun 200 Rumah Pekerja

Intiland Luncurkan Area Komersial Aurora di Graha Natura, Ini Konsep dan Fasilitasnya

Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:45 WIB
header img
Harto Laksono bersama Ratnasari Gunawan menjelaskan rencana pengembangan kawasan komersial Aurora di Graha Natura. (Foto: Ali Masduki)

Fasilitas Kawasan

Graha Natura merupakan salah satu proyek utama bagi Intiland di kota Surabaya. Pengembangan kawasan hunian terpadu yang dimulai sejak tahun 2012 ini terbagi menjadi dua tahapan pengembangan. Perseroan saat ini fokus pada pengembangan tahap II yang meliputi produk-produk hunian, komersial, dan fasilitas pendukung.

Sejalan dengan rencana pengembangan jangka panjang, Graha Natura telah dilengkapi beragam fasilitas unggulan yang menjadi nilai tambah dari perumahan ini. 

Salah satu fasilitas terbaru yakni Natura Club House yang lokasinya berada di sisi terdepan kawasan. Fasilitas olah raga dan kebugaran seluas 6.500 meter persegi ini menyediakan beragam fasilitas olah raga dan gym, seperti kolam renang semi indoor, kolam renang untuk anak-anak, serta fasiltias restoran.
 
Graha Natura juga menyediakan area hijau terbuka serta danau yang dinamakan Dream Lake yang dilengkapi dengan area jogging track, outdoor gym, serta area playground. Seluruh fasilitas ini bisa dinikmati para penghuni kawasan Graha Natura maupun masyarakat sekitar.

“Kami ingin dengan adanya beragam fasilitas komersial dan pendukung seperti SOHO, club house serta Dream Lake dapat menjadi salah satu tempat berkumpul dan pusat gaya hidup bagi masyarakat. Seluruh fasilitas ini bisa menjadi tempat bersosialisasi yang nyaman dan aman, serta sekaligus memberikan kemudahan bisnis dan usaha bagi penghuni Graha Natura maupun bagi masyarakat di sekitar kawasan,” ungkap Harto Laksono.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut