get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

TNI AL Koarmada II Bantu Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak Di Kabupaten Sampang

Rabu, 23 Maret 2022 | 08:10 WIB
header img
Vaksinasi Covid-19 di Pantai Wisata Camplong, Sampang, Madura. (Foto: Dispen Koarmada II)

SAMPANG, iNews.id - TNI AL Koarmada II bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sampang, memberikan bantuan Vaksinasi Covid-19 melalui “Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun dan masyarakat Sampang”, di Pantai Wisata Camplong, Sampang, Madura pada Selasa (22/3/2022).

Sebanyak 11.000 dosis vaksin Sinovac (dosis I &II ) disiapkan untuk masyarakat Sampang, baik usia dewasa serta anak-anak usia sekolah dasar yakni  6-11 tahun. 

Selain terpusat di Pantai Wisata Camplong, vaksinasi dilaksanakan secara serentak di seluruh faskes yang terdapat di 14 kecamatan di Kabupaten Sampang. 

Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang terpusat di Kecamatan Camplong ini dihadiri oleh Kepala Staf Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, serta Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat. 

Juga hadir mendampingi Kadiskes dan Kadisminpers Koarmada II, Kadinkes Kabupaten Sampang, Komandan Satgas Bantuan Vaksinasi Covid-19 Koarmada II di Sampang Letkol Laut (P) Totok Susilo yang keseharian menjabat sebagai Komandan KRI Nala-363,serta pejabat Forkopimcam dan Forkopimkab Sampang.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut