get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

Lolos Babak Utama Porprov Jatim, Bangkalan Targetkan Medali

Kamis, 24 Maret 2022 | 10:17 WIB
header img
Tim Futsal Bangkalan tak main-main dalam gelaran kompetisi Porprov Jawa Timur.

SURABAYA, iNews.id – Tim Futsal Bangkalan tak main-main dalam gelaran kompetisi Porprov Jawa Timur. Setelah lolos babak utama, mereka menargetkan untuk memperoleh medali.

Sikap optimis ini terbangun setelah tim Porprov Futsal Putra  Kabupaten Bangkalan berhasil lolos ke babak utama Porprov Jatim 2022. Kompetisi yang bakal di gelar di Jember Juni 2022 mendatang akan disiapkan secara matang.

Kepastian lolos ke Porprov Jatim diketahui setelah dipertandingan terakhir Pra Porprov Jatim 2022, Futsal Putra Bangkalan berhasil meraih kemenangan telak atas Kota Mojokerto dengan skor 6-1 yang dilaksanakan di lapangan Fatkhi Futsal Center, Tanggulangin, Sidoarjo, Rabu (23-3-2022).

Tim Porprov Futsal Putra Bangkalan ini berada di Grup B bersama dengan Pamekasan, Lamongan, Kota Mojokerto, Sumenep dan Sampang. Meski berada di grup maut, Futsal Putra Bangkalan berhasil lolos ke Porprov Jatim 2022 sebagai Runner-up Grup B dengan mengumpulkan 11 poin, dari 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Sedangkan Juara Grup di raih Pamekasan dengan mengumpulkan 13 poin.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut