get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Berduka, Jejak Sang Penerobos Rizal Ramli Telah Berpulang, Ini Catatan Perjalanan Karirnya

Alumni Al Azhar Ungkap 13 Ketokohan Rizal Ramli

Jum'at, 25 Maret 2022 | 16:13 WIB
header img
Dr Rizal Ramli. (Foto: Dok Pribadi)

RR mengabdikan hidupnya untuk rakyat dan bangsa, sehingga selalu aktif dalam memberi nasihat, pikiran, teguran, solusi, informasi, edukasi dan kritikan kepada penyelenggara negara, pemerintahan. Baik saat di dalam sistem maupun ketika berada di luar sistem.

Kemudian, lanjut dia, ketokohan RR menpunyai pengalaman luas, kapasitas yang luar biasa, integritas yang tinggi, berkelas dunia. Pernah sebagai penasehat ahli ekonomi PBB bersama pemegang Nobel lainnya, dan penasihat ahli berbagai negara yang membutuhkan.

Ketokohan yang mengetahui permasalahan bangsa Indonesia secara detail dan mempunyai konsep yang matang dan profesional, untuk mengintegrasikan semua kepentingan bangsa dan punya konsep yang jitu untuk memajukan Indonesia dengan pertumbuhan yang tinggi.

"Jika membawa kesemua poin di atas ke dalam literatur Islam, terutama yang terkait dengan objektif agama serta strategi syariah, maka sangat jelas, kesemua ciri ciri ketokohan yang unggul dan utama yang dimiliki oleh DR Rizal Ramli," ujar alumni Universitas Al Azhar tersebut

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut