get app
inews
Aa Read Next : Publik Pertanyakan Komitmen Pengesahan RUU Perampasan Aset, Ada Apa?

Wouw…Gorden DPR RI Diganti, Nilainya Fantastis Capai Rp48,7 M,

Senin, 28 Maret 2022 | 13:04 WIB
header img
DPR RI menetapan anggaran untuk penggantian gorden senilai Rp48,7 miliar

JAKARTA, iNews.id – DPR RI menetapan anggaran untuk penggantian gorden senilai Rp48,7 miliar. Dana tersebut untuk  gorden rumah dinas anggota DPR di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Alokasi penggantian gorden untuk DPR RI ini dibongkar Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR. Tercatat, jumlah alokasi anggaran lebih dari Rp59 miliar untuk mengganti gorden rumah dinas anggota dewan dan pengaspalan baru di kompleks parlemen Senayan, Jakarta.

Secara rinci, ada dana sebesar Rp48,7 miliar untuk penggantian gorden di rumah dinas anggota DPR RI di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Kemudian sebnayak Rp11 miliar untuk aspal baru di kompleks parlemen.

Usulan anggaran dua proyek pengadaan barang dan konstruksi itu tercatat di situs LPSE DPR. Dikutip per Senin (28/3), proyek dengan kode tender 732087 itu dinamai Penggantian Gordyn dan Blind DPR RI Kalibata yang diusulkan sejak 8 Maret lalu.

Proyek ini bersumber dari APBN dalam proses evaluasi administrasi, kualifikasi, teknis, dan harga. Diikuti, 49 peserta tender proyek pengadaan gorden baru di rumah memiliki waktu hingga 11 April mendatang sampai tahap penandatanganan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut