get app
inews
Aa Read Next : Pilwali 2024, Bos Kebab Turki Nilai Surabaya Butuh Pemimpin Muda dan Pebisnis

Keuntungan Memiliki Platform Usaha Online Sendiri

Selasa, 12 April 2022 | 12:17 WIB
header img
Memiliki platform sendiri lebih menguntungkan bagi pebisnis. (Foto: Ali Masduki)

Membuat Website Bisnis dengan Mudah, Cepat, dan Harga Terjangkau

Dilansir dari blog Niagahoster, orang masih beranggapan bahwa membuat website itu ribet dan mahal karena harus mengelola semuanya sendiri. 

Padahal, memiliki website dengan hosting terbaik, nama domain sendiri agar terlihat kredibel, dan tema yang menarik, tidaklah serumit yang dibayangkan.

Website bisnis bisa terwujud secara mudah dengan memanfaatkan layanan membuat website dari Niagahoster menggunakan layanan Website Instan atau Jasa Pembuatan Website Niagaweb. 

Pemilik usaha hanya perlu menentukan jenis website yang akan dibuat, lalu memasukkan nama domain yang diinginkan, dan Niagahoster akan membuatkan websitenya dengan harga yang terjangkau dan fitur yang lengkap.

Meskipun Niagahoster membantu membuatkan websitenya, tapi pengelolaan konten sepenuhnya tetap berada di tangan pemilik. Pebisnis bisa dengan leluasa mengisi dan mengatur konten produk, deskripsi, maupun foto dan video pada website.

Dengan website bisnis menggunakan layanan Niagahoster, usaha di bulan Ramadan pun akan semakin lancar dan meraup berkah sebanyak-banyaknya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut