get app
inews
Aa Read Next : Jadwal 16 Besar Liga Champions 2023-2024, Duel Seru Menanti, Ada Real Madrid hingga Man City

Kandaskan Manchester City, Selangkah Lagi Liverpool Juara FA Cup

Minggu, 17 April 2022 | 14:02 WIB
header img
Laga Big match tersaji mempertemukan antara Manchester City vs Liverpool di Semifinal FA Cup 2021/2022

SURABAYA, iNews.id - Laga Big match tersaji mempertemukan antara Manchester City vs Liverpool di Semifinal FA Cup 2021/2022. The Reds berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 atas Manchester City.

Bermain di Stadion Wembley, Inggris, Sabtu (16-4-2022) Liverpool bermain cukup baik di babak pertama dengan 3-0 terlebih dahulu atas The Citizens. Tiga gol Liverpool di cetak oleh Ibrahima Konate di menit ke-9 dan Brace Sadio Mane di menit ke-17 dan menit ke-45. Manchester City bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol balasan yang di cetak oleh Jack Grealish di menit ke-47 dan Bernanrdo Silva di menit ke-90+1. Namun hingga akhir pertandingan skor 3-2 untuk kemenangan The Reds atas Manchester City tetap bertahan.

Kemenangan tersebut mengantarkan Liverpool melaju ke babak Final FA Cup 2021/2022. Sadio Mane dkk menunggu lawan antara pemenang Chelsea vs Crystal Palace yang baru bertanding Minggu malam (17-4-2022).

Babak pertama, Secara mengejutkan Pep Guardiola menurunkan komposit pemain yang berbeda saat menghadapi Liverpool di Semifinal Cup. Beberapa pemain pilar di cadangan kan oleh pelatih asal Spanyol tersebut antara Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Ilkay Gundogan serta penjaga gawang Ederson Moraes. Sedangkan di kubu Liverpool, Pelatih Juergen Klopp menurunkan komposisi terbaiknya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut