get app
inews
Aa Read Next : Undian Menebarkan, Real Madrid Bertemu Bayern Munich, Final Dini!

Impian Kemenangan Napoli Sirna, El Shaarawy Jadi Penyebab 

Selasa, 19 April 2022 | 05:47 WIB
header img
Napoli harus puas berbagi poin saat menjamu tamunya tim asal ibukota Italia, AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia

SURABAYA, iNews.idNapoli harus puas berbagi poin saat menjamu tamunya tim asal ibukota Italia, AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia Pekan ke-33. Lorenzo Insigne dkk gagal mengalahkan AS Roma saat di tahan imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, Selasa dinihari (19-4-2022) Napoli berhasil unggul terlebih dahulu melalui eksekusi tendangan penalti Lorenzo Insigne di menit ke-11. Namun di masa injury time tepatnya menit ke-90+1 Serigala Roma julukan AS Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh S. El Shaarawy.

Hasil imbang tersebut membuat Napoli berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 67 poin. Sedangkan AS Roma berada di peringkat Kel dengan mengumpulkan 58 poin.

Babak pertama, Napoli mencoba mendominasi permainan sejak babak pertama dimulai. Namun pasukan Jose Mourinho menerapkan strategi presing ketat di area lawan. Menit ke-11 Napoli membuka gol melalui tendangan penalti Lorenzo Insigne. Wasit menunjuk titik penalti setelah melihat tayangan VAR dan menyatakan Roger Ibanez melakukan pelanggaran terhadap Hirving Lozano saat kedua pemain terlibat duel di dalam kotak penalti. Lorenzo Insigne yang mengambil tendangan 12 pass berhasil menaklukkan penjaga gawang, Rui Patricio, skor 1-0 untuk Napoli atas Roma.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut