get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Surabaya 17 Maret 2024, Waktu Sahur Tepat untuk Warga Surabaya dan Sekitarnya

Legenda Persebaya Tak Mampu Dulang Poin Siwalankerto Old Star di Kandang

Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:20 WIB
header img
Tim sepak bola Siwalankerto Old Star menjamu tamunya Putra Jambangan FC dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45.

SURABAYA, iNews.id - Tim sepak bola Siwalankerto Old Star menjamu tamunya Putra Jambangan FC (Puja) dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45. Siwalankerto Old Star harus takluk dengan skor 4-5 atas Puja FC.

Bermain di Lapangan sepak bola UK Petra, Siwalankerto, Surabaya, Jumat sore (13-5-2022) Puja FC yang hanya membawa sebelas pemain saat bertandang ke markas Siwalankerto Old Star berhasil menang dengan skor tipis 4-5. Lima gol kemenangan Puja FC di cetak oleh Sukarji di menit ke-3, Margono di menit ke-8, Pepy di menit ke-10, Brace Frans Sinatra di menit ke-35 dan menit ke-71. Sedangkan gol Siwalankerto Old Star di cetak oleh Suwito di menit ke-5, Borry Riva di menit ke-25, Choirul Puad di menit ke-75 serta Budi Utomo di menit ke-83. Laga antara Siwalankerto Old Star vs Puja FC berlangsung dengan menggunakan waktu 2 X 45 menit.

Babak pertama, tak ingin terbenam di papan bawah Puja FC Old Star tampil menyerang, pada menit ke-3 Puja Old star berhasil mencetak gol melalui  penyerang andalannya Sukarji yang berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Siwalankerto Old Star, skor 0-1 untuk keunggulan Puja FC atas Siwalankerto. 

Tidak berlangsung lama tepatnya di menit ke-5 tim tuan rumah Siwalankerto berhasil menyamakan kedudukan melalui striker andalannya Suwito. Tendangannya berhasil bersarang ke dalam jala gawang Puja FC, yang di kawal Sigit Sujatmiko. kedudukan menjadi 1-1 untuk kedua tim. Merasa unggul dalam kecepatan para penyerang Puja Old Star terus mengempur pertahanan Siwalankerto Old Star yang di kawal oleh Nadir, Agus kiyep dan Gombrek. hingga pada menit ke-8 tendangan Margono mantan pemain Arema Malang berhasil mengoyak gawang Siwalankerto. Skor berubah 1-2 untuk keunggulan Puja Old Star.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut