get app
inews
Aa Read Next : Silaturahim Kebangsaan, PKS Jatim Bangun Komunikasi Politik dengan Gerindra Menyongsong Pilkada

Gus Fawait Inisiasi Bentuk Bikers Sholawat Nusantara

Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:32 WIB
header img
Muhammad Fawait atau Gus Fawait. (Foto: iNews.id/Pool)

SURABAYA, iNews.id - Anggota DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait atau biasa disapa Gus Fawait menginisiasi perkumpulan Bikers Sholawat Nusantara. Menurutnya, inisiatif itu bertujuan merangkul anak muda untuk kegiatan positif.

Gus Fawait mengungkapkan, masa muda merupakan masa transisi menuju fase dewasa. Karena itu dalam kondisi yang labil itu, anak muda perlu diarahkan pada kegiatan positif. Untuk itu tentu perlu wadah, Bikers Sholawat Nusantara ini bisa menjadi wadahnya.

"Insya Allah, Bikers Sholawat Nusantara ini bisa menjadi wadah bagi anak muda, terutama penggemar sepeda motor untuk kegiatan positif. Sepeda motor apa saja, semua bisa bergabung," tutur Presiden Laskar Sholawat Nusantara itu, Sabtu (20/5/2022).

Fawait melanjutkan, Bikers Sholawat Nusantara ini adalah sayap dari Laskar Sholawat Nusantara. Sebagaimana klub motor, pihaknya juga rutin berkumpul dan melakukan touring secara massal.

Namun touring Bikers Sholawat Nusantara ini akan menjelajahi masjid-masjid dan tempat-tempat wisata religi. Tentunya sambil melantunkan sholawat serta lagu-lagu religi.

"Di usia muda, kumpul-kumpul atau istilahnya nge-Geng tidak bisa dihindari apalagi dilarang. Karena itu perlu kita arahkan ke arah positif. Kumpul-kumpulnya sambil sholawat dan aksi sosial," ujar politikus muda asal Jember tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut