get app
inews
Aa Read Next : SC Heerenveen Lepas Nathan di Piala Asia U-23, Erick Tohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

Puluhan Driver Ojol di Malang Deklarasi Erick Thohir Calon Presiden 2024

Minggu, 29 Mei 2022 | 08:05 WIB
header img
Puluhan driver ojek online (ojol) di Kota Malang mendeklarasikan Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. (Foto: MPI)

MALANG, iNews.id - Puluhan driver ojek online (ojol) di Kota Malang mendeklarasikan Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. Deklarasi ini digelar di Balai RW 09 Kelurahan Lowokwaru Kota Malang pada Sabtu (28/5/2022).

Para ojek online ini kompak menyuarakan dukungannya kepada Menteri BUMN itu. Mereka juga seragam mengenakan kaos berwarna putih, bergambar Erick Thohir Capres  2024. 

"Kami ingin pak Erick Thohir maju sebagai presiden, agar ke depan bangsa ini lebih baik, bisa berubah dari saat ini," ucap perwakilan dari driver ojol, Eko Yuswantoro. 

Dia menganggap bahwa, Erick Thohir pantas maju sebagai presiden lantaran memiliki track record atau perjalanan yang cukup bagus. Mulai dari pengelolaan klub sepakbola dan memiliki trend bagus saat menjadi menteri BUMN. 

"Gak salah bagi kami mendukung orang yang baru, daripada kemarin yang namanya hanya itu-itu saja," ujarnya.

Para driver ojol ini berharap ada kehidupan yang lebih baik lagi saat Erick Thohir sebagai presiden. 

"Khususnya untuk kami, ojol itu kan banyak sekali perubahan. Dulunya sepi sekarang ramai, tarifnya bagus. Dan intinya kami ingin ada perubahan," terangnya.

Sementara itu, Koordinator Deklarasi Aldi Krisnanto menganggap bahwa, Erick Thohir ini merupakan seorang pemimpin dan pantas untuk jadi seorang presiden. Pihaknya juga menginginkan adanya sosok baru, sebagai calon Presiden RI 2024. 

"Kami inginnya lebih baik, tapi bukan berarti saat ini gak baik, tapi harus lebih baik dari sekarang," katanya

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut