get app
inews
Aa Read Next : Bersama Bonek, Indah Kurnia Edukasi Pinjol dan Santunan Anak Yatim

Solidaritas Untuk Anak Indah Kurnia Terus Mengalir, Tokoh Lintas Agama Gelar Doa Bersama di Surabaya

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:51 WIB
header img
Tokoh lintas agama dan sabahat Indah Kurnia mengikuti doa bersama di Omah Sae Surabaya, Jawa Timur, Kamis (09/6/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Suasana restoran Omah Sae yang biasanya penuh canda dengan iringan musik, tiba-tiba hening untuk beberapa waktu. 

Puluhan orang yang berada didalam rumah makan di kawasan Jl. Musi Surabaya itu secara seksama menundukkan kepala. Mereka begitu khidmat meresapi doa-doa yang dilantunkan oleh para tokoh dari lintas agama.

Bahkan tidak sedikit dari mereka meneteskan air mata, saat tokoh agama menyebut nama Justin Frederick. Secara bergantian, para pemuka agama memimpin doa untuk kesembuhan anak Indah Kurnia, yang menjadi bulan-bulanan koboi jalanan di Tol Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu 4 Juni 2022 lalu.

 

Usai doa bersama, satu per satu tokoh agama dan sahabat Indah Kurnia mengutarakan pendapat mereka tentang kekerasan. 

Baik tokoh agama maupun sahabat Indah Kurnia mengutuk segala bentuk kekerasan dan berharap tidak ada lagi kekerasan di negara tercinta ini.

Koordinator doa lintas agama sekaligus perwakilan SEC, FX Boy mengatakan bahwa kegiatan doa bersama yang diikuti tokoh lintas agama tersebut merupakan bentuk solidaritas untuk Justin Frederick dan Indah Kurnia.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut