Timnas Indonesia Buat Nepal Melongo, Strategi Shin Tae-yong Jitu

Ambar Supriyanto
Sebanyak 24 negara peserta Piala Asia 2023 telah diketahui. Ada 11 tim tambahan yang melaju melalui kualifikasi putaran ketiga, diantaranya Indonesia. (Foto: Twitter)

Menit ke-80 Indonesia berhasil mencetak gol melalui Elkan Baggot, tendangan terukur kaki kiri Elkan dari luar penalti tidak mampu diselamatkan penjaga gawang Nepal, skor 5-0  untuk Indonesia. Satu menit berselang Indonesia menambah keunggulan melalui gol kedua Witan Sulaiman memanfaatkan umpan Ricky Kambuaya, skor 6-0 untuk Indonesia.

Jelang laga usai tepatnya menit ke-90+1 Marcelino Ferdinan mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya dari luar kotak penalti meluncur mulus masuk ke dalam gawang Nepal, skor 7-0 untuk Indonesia. Di sisa waktu yang ada tidak ada gol tambahan, sampai akhir babak kedua skor 7-0 untuk kemenangan Indonesia atas Nepal tetap bertahan.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia 

Nadeo Argawinata, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott, Rizki Ridho, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Saddil Ramdani.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network