Hadapi Maybank Marathon 2022 di Bali, Pelari Harus Pahami Ini!

Ali Masduki
Maybank Marathon menggelar kegiatan latihan mingguan bertajuk Road to Maybank Marathon. (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SURABAYA, iNews.id – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia”) akan menyelenggarakan Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 dengan titik start di Bali Safari & Marine Park, Gianyar Bali. 

Penyelenggaraan ajang Maybank Marathon tahun ini akan menggunakan kembali rute asli dan favorit Maybank Marathon, di kabupaten Gianyar yang kaya dengan pemandangan alam dan keramahan budaya masyarakatnya.

Maybank Marathon merupakan satu-satunya event marathon di Indonesia yang sejak awal penyelenggaraan telah memperoleh sertifikasi dari Badan Atletik Dunia, World Athletics, atau sebelumnya dikenal sebagai International Association of Athletics Federations (“IAAF”). 

Sejak tahun 2020, Maybank Marathon telah menjadi event marathon pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyandang label, ‘Elite Label Road Race’ dari World Athletics. 

Di samping itu, Maybank Marathon juga merupakan satu-satunya event marathon di tanah air yang masuk ke dalam kalender World Athletics dan Association of International Marathons and Distance Races (“AIMS”) untuk kategori major ‘road running’ event.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network