PT Segar Kumala Indonesia Optimistis Kinerja Lebih Cemerlang

Ali Masduki
Dari kiri, Direktur PT Segar Kumala Indonesia Tbk Tony Soegiarto, Direktur Utama PT Segar Kumala Indonesia Tbk Renny Lauren, Direktur Vianita Januarini dan Direktur PT Relience Sekuritas Indonesia Tbk Wilson Sofan. (Foto: Ali Masduki)

Sebagai informasi, PT Segar Kumala Indonesia didirikan dengan semangat untuk menyediakan produk berupa buah-buahan dan sayuran dengan mutu dan kualitas terbaik untuk semua kalangan masyarakat Indonesia. 

Didirikan pada tahun 2017, Perseroan memulai bisnis perdagangan dan distribusi buah-buahan dan sayuran segar di daerah Jakarta dan sekitarnya dengan merk SK, kini Perseroan telah memiliki 9 cabang distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menunjang visi dan misi Perseroan. 

Bertindak sebagai importir dan pedagang besar buah-buahan dan sayuran, Perseroan mengimpor produk tersebut dari negara-negara di Asia, Australia, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa dan Timur Tengah dengan kualitas dan mutu terbaik serta harga yang kompetitif yang sudah terlebih dahulu diriset oleh Purchasing Team Perseroan. 

Untuk menjaga mutu dan kualitas produk dilakukan Quality Control, yang selanjutnya barang disimpan sesuai dengan karateristik buah tersebut terhadap suhu dan daya simpan. 

Produk dengan daya simpan yang lebih pendek akan ditawarkan kepada pelanggan sebelum tiba (preselling) yang kemudian pada saat barang tiba di Indonesia dapat langsung di kirimkan kepada pelanggan, sehingga kualitasnya terjamin dan terlindungi. 

Untuk tipe buah lainnya, akan didistribusikan ke cabang distribusi Perseroan untuk selanjutnya disimpan dan dijual ke mitra Perseroan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network