Gus Menteri Ajak Forkom Jurnalis Nahdliyin Sebarkan Narasi Positif

Ali Masduki
Dr (HC) Abdul Halim Iskandar, M.Pd, Menteri Desa PDTT menerima penghargaan dari Forkom Jurnalis Nahdliyin. Foto: iNewsSurabaya.id/FJN

SURABAYA, iNews.id - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar mengajak Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN) bersinergi untuk menyebarkan narasi positif ke ruang publik. 

Ajakan itu disampaikan pejabat yang akrab disapa Gus Menteri itu usai menerima penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022 dari FJN.

Gus Menteri mengungkapkan, jurnalis adalah mitra bagi pejabat publik, termasuk dirinya. Lewat bantuan publikasi jurnalis, maka sosialisasi program mau pun informasi bisa tersebar luas. Manfaat itu ia rasakan sejak menjadi pejabat publik, hingga saat ini.

"Saya mengajak teman-teman Forkom Jurnalis Nahdliyin untuk bersinergi menyebarkan narasi positif ke ruang publik. Dengan begitu FJN ikut membangun peradaban yang lebih baik," kata politikus asal Jombang itu, Senin (22/08/2022).

Abdul Halim Iskandar juga mengapresiasi FJN sebagai wadah bagi jurnalis berlatar nahdliyin. Menurutnya, kehadiran FJN penting untuk menyebarluaskan nilai-nilai Aswaja An Nahdliyah.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network