QNET Luncurkan Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil, Ini Khasiatnya!

Ali Masduki
Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil diperkenalkan dalam pameran QNET. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Ganang menjelaskan, distributor dan pelanggan QNET yang menghadiri pameran yang diselenggarakan di tiga kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan ini dapat merasakan langsung produk-produk peningkat kehidupan perusahaan.

Di samping kesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya produk yang diadakan oleh pelatih internasional dan pembicara terkenal . 

“Keinginan distributor dan pelanggan kami untuk terhubung kembali tidak pernah terasa lebih kuat saat kami keluar dari pandemi. QNET dengan senang hati menyambut mereka kembali dengan pameran yang menyenangkan untuk memberi semua orang rasa kegembiraan yang sangat dirindukan selama dua tahun terakhir dari jarak sosial," paparnya.

Ganang melanjutkan, sebelum pembatasan aktifitas dicabut di Indonesia, QNET melakukan beberapa sesi pelatihan digital dan memperkenalkan pelatihan media sosial untuk mendidik distributornya tentang mengubah aktifitas bisnis mereka dari fisik ke digital. 

QNET, kata dia, siap untuk meningkatkan platform tatap muka dan virtual untuk membawa model bisnis penjualan langsung akar rumput, ke lebih banyak orang di seluruh negeri dan memberdayakan mereka untuk menjadi pengusaha.

“Kami memiliki visi yang berani untuk QNET di Indonesia. Sejumlah produk QNET, seperti Amezcua dan HomePure kami, mempunyai peran penting dalam mencapai visi tersebut untuk meningkatkan nilai kehidupan," jelasnya. 

"Kami menerima banyak umpan balik positif ketika kami pertama kali memperkenalkan produk yang menggunakan bahan-bahan lokal – seperti produk perawatan pribadi Eternaleaf yang berasal dari ekstrak buah Merah Papua, yang dikenal karena sifat antioksidan dan manfaat perawatan kulitnya," umbuh Ganang. 

Selain pengenalan produk baru ini, pameran tersebut juga menampilkan Dr Raden Setio Boediprajitno, seorang profesional kesehatan dengan pengalaman lebih dari empat puluh tahun di industri farmasi, memberikan ceramah tentang manfaat bahan-bahan dalam produk QNET kepada pengunjung acara. 

Selain itu, Sunny Santokh, konsultan kesehatan dan kecantikan dari QNET, melakukan demonstrasi produk dan diskusi tentang praktik perawatan kulit terbaik.

Tamu istimewa Alfian Romadhoni, anggota DPRD Pamekasan, Yunianto Wahyudi, salah satu tokoh masyarakat Jawa Timur yang turut hadir dalam expo QNET di Surabaya.    
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network