Trik Guru Agama SMPN Batang Setubuhi Siswinya, Anak Didik Tak Berdaya

Tim MPI
Aksi pelecehan dan persetubuhan yang dilakukan guru agama SMPN Batang, Jawa Tengah menjadi perhatian serius. Korban pelecehan terus bertambah. Ilustrasi Okezone

SEMARANG, iNews.id – Aksi pelecehan dan persetubuhan yang dilakukan guru agama SMPN Batang, Jawa Tengah menjadi perhatian serius. Korban pelecehan terus bertambah, namun tidak semua tahu guru agama ini memiliki cara jitu untuk melakukan pelecehan hingga persetubuhan.

Saat ini, korban pelecehan seksual yang dilakukan guru agama SMPN di Batang, Jawa Tengah, bernama Agus Mulyadi (33) kepada siswinya bertambah menjadi 35 orang. Bahkan 10 di antaranya disetubuhi pelaku.

Hal ini diungkapkan Direskrimum Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro saat jumpa pers di Mapolda Jateng. Untuk memuluskan aksi cabulnya, pelaku mengelabui korban dengan dalih melakukan tes kedewasaan. Pelaku yang merupakan pembina OSIS membawa korban secara bergiliran ke dalam ruangan. Kemudian, satu per satu siswi dilecehkan.

Guru cabul tersebut berusaha mewujudkan fantasai seksualnya. Beberapa korban dipaksa telanjang, lalu dipaksa melakukan hubungan seksual dan direkam.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network