Mengenal Penyanyi Marcella dengan Pakaian Seksi dan Suara Menggoda

Fidila Anjani
Penyanyi Marcella 'Dee' Nursalim mulai muncul didunia atarik suara. Ia merilis video cover lagu terbaru di channel YouTube pribadinya dengan foto seksi. Foto Celebriti

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Marcella 'Dee' Nursalim mulai muncul didunia atarik suara. Ia merilis video cover lagu terbaru di channel YouTube pribadinya dengan foto seksi.

Kali ini, dia menyanyikan My Funny Valentine, sebuah tembang yang kerap dilantunkan dalam pertunjukan musikal, pada 1937. Lagu tersebut kian populer ketika dinyanyikan kembali oleh Frank Sinatra, pada 1950. Liriknya bercerita tentang seseorang yang mencintai sang kekasih dan selalu ingin membuatnya tersenyum. Saat bersama sang kekasih, dia merasa hari itu seperti momen Valentine.

 

Dalam video covernya kali ini, Marcella Dee tampil dalam balutan gaun merah panjang diiringi band yang memainkan alat musik bass, drum, piano, dan saxophone. Penampilannya membawakan lagu tersebut dengan genre Jazz memikat, membuatnya menuai beragam komentar positif dari warganet.

“Mantap! Cocok banget lagu ini sama suara Marcella,” puji seorang pengguna YouTube di kolom komentar video tersebut.

Detail penampilan penyanyi 16 tahun tersebut membawakan My Funny Valentine bisa ditonton di channel YouTube Marcella Dee.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network