Cleo Luncurkan Platform Adopsi Kucing, Ini Tujuannya

Ali Masduki
Cleo meluncurkan website sebagai platform adopsi kucing. Plaform yang dikenalkan pada puncak ulang tahun Cleo yang ke-4, Minggu (23/10/2022). Foto/Istimewa.

SURABAYA, iNews.id -  CLEO, merek makanan kucing Made in Indonesia, yang diproduksi oleh PT Centralwindu Sejati atau yang lebih dikenal dengan CPPETINDO, meluncurkan website sebagai platform adopsi kucing. Plaform yang dikenalkan pada puncak ulang tahun Cleo yang ke-4, Minggu (23/10/2022) tersebut untuk mempertemukan kucing dengan pemilik dan rumah baru yang lebih layak. 

CPPETINDO Business Unit Head Ahmad Fachrur Rivai mengatakan, dengan mengangkat tema We Are Here 4 you pada ulang tahun kali ini, Cleo berusaha hadir di tengah ekosistem pet food industry untuk saling mendukung dan membantu serta memberikan solusi pada setiap isu yang ada. 

Cleo juga menunjukkan kepedulian terhadap isu kesehatan dan kesejahteraan hewan yang ditunjukan melalui vaksin dan steril gratis di 10 Kota di Indonesia bekerja sama dengan pet shop partner Cleo.

Program ini dibungkus dalam tajuk 3CP atau Cleo Cat Care Program yang juga diluncurkan pada acara puncak Cleoversary di Surabaya. 

"Program ini bekerjasama dengan beberapa Shelter sebagai salah satu partner penyedia informasi dan tempat untuk mendapatkan hewan peliharaan khususnya kucing yang tersedia untuk di adopsi," kata pria yg akrab dipanggil Alul ini.

Nantinya, lanjut pria yg akrab dipanggil Alul, para cat lovers atau pun pecinta hewan bisa melakukan adopsi dengan meangakses laman cleocatcare secara gratis.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network