Rakernas LD PBNU Gelorakan Semangat Dakwah

Ali
Rakernas secara resmi ditutup oleh Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Saadi. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Rangkaian Rapat Kerja Nasional IX Lembaga Dakwah PBNU tuntas pada Rabu (26/10/2022) malam. Rakernas secara resmi ditutup oleh Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Saadi.

Zainut Tauhid menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia atas komitmen terhadap dakwah rahmatan lil alamin.

"Apresiasi terbaik untuk seluruh peserta dan panitia Rakernas yang memberikan dedikasi pada dunia dakwah dengan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi dalam pengembangan dakwah NU," ucapnya.

Menurut Zainut, hasil Rakernas ini akan menjadi bekal yang dibawa pulang para Da'i sebagai bekal di medan dakwah.

"Harapannya ke depan Da'i NU terus menjadi garda terdepan dalam membumikan moderasi beragama bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia," tambahnya.

Ketua Lembaga Dakwah PBNU, Abdullah Syamsul Arifin dalam penutupan Rakernas juga menyampaikan pentingnya terus menjaga silaturahmi dan konsolidasi dakwah.

"Di era sekarang adalah era kolaborasi, karena kerja dakwah adalah kerja-kerja kolosal yang melibatkan banyak orang dan akhirnya memberikan dampak kepada umat, bangsa, dan dunia," tuturnya.

Ketua Lembaga Dakwah PBNU menambahkan ucapan terima kasih atas khidmat seluruh peserta dan panitia kepada NU.

"Terima kasih kepada semuanya Panitia Pelaksana Rakernas IX LD PBNU, terutama Ketua SC KH. M. Khoirul Anam MZD dan Ketua OC KH. Achmad Ikrom dan seluruh peserta. Selamat melanjutkan peran dakwah di medan dakwah dan memberikan manfaat bagi umat," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network