Sengit! Unggulan Pertama Tumbang, TVRI Tundukkan Andalan Memorandum

Arif Ardliyanto
Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) 2022 wilayah timur semakin ketat. Tim unggulan berguguran dalam pertandingan babak kedua ini. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNews.id - Persaingan Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) 2022 wilayah timur semakin ketat. Ajang yang disokong Djarum Bakti Olahraga itu sudah memasuki babak semifinal dengan berbagai kejutan.

Namun bukan hal yang mudah untuk bisa menembus babak empat tersebut.  Bahkan terjadi kejutan saat unggulan teratas di kelompok 45 tahun ke atas, Yoyok Khayatullah/Totok sudah tumbang di babak kedua. Pasangan asal Harian Memorandum itu menyerah dua game langsung 15-21, 19-21 oleh pasangan TVRI Surabaya Indra Oscar/Yusron Nafik.

Langkah Oscar/Yusron pun di babak perempat final tak terbendung. Mereka menang mudah 21-5, 21-14 atas Hari/Naryo dari Petisi.

Di babak semifinal, keduanya akan bertemu dengan lawan sepadan Nurwahid/Imam dari Jawa Pos. Sebelumnya, kedua pasangan sempat bertemu di Piala Kapolda Jatim 2022. ''Kami kalah tipis rubber game di babak semifinal beregu,'' kata Nurwahid. Semifinal lain mempertemukan dua pasangan dari Petisi, Kholik/Rommy dengan Hamid/Rahmad. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network