GrabFood Apresiasi Tokoh Lokal Legendaris Surabaya, Ada Cak Kartolo dan Heri Lentho

Ali
Regional General Manager East Java, GrabFood, Grab Indonesia Oswald Indra (tengah), foto bersama Cak Kartolo (keempat kiri), Heri Lentho (ketiga kanan), dan Perwakilan Resto Legendaris saat menerima token apresiasi dari GrabFood. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - GrabFood memberikan apresiasi tokoh legendaris Surabaya, Cak Kartolo dan Heri Lentho. Dua tokoh ini telah memberikan kontribusi positif terhadap kota Surabaya. 

Selain Cak Kartolo dan Heri Lentho, apresiasi semangat Hari Pahlawan juga diberikan kepada pemilik usaha yang melestarikan khasanah kuliner kota Surabaya, serta para mitra pengemudi Grab yang berperan aktif di lingkungan sekitar. Apresiasi diberikan pada momen Festival Legendaris GrabFood di Taman Bungkul, Surabaya. 
 
Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Festival Legendaris GrabFood nasional yang diselenggarakan di 8 kota yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Festival ini juga untuk makin mengedepankan posisi GrabFood sebagai tujuan utama untuk para konsumen mencari restoran-restoran, tempat makan, dan menu legendaris Indonesia.

“Festival Legendaris GrabFood menjadi momen khusus yang kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi bagi para pahlawan lokal yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi bagi kota Surabaya. GrabFood #Percaya kuliner Indonesia dan berharap lewat acara ini, masyarakat Indonesia dapat terus menikmati sajian lokal kebanggaan kota Surabaya,” kata Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia Hadi Surya Koe.

Sejumlah mitra resto GrabFood meramaikan acara Festival Legendaris GrabFood. Para pemilik usaha kuliner lokal berperan penting dalam melestarikan citarasa khas Surabaya, selain juga menjadi mitra strategis GrabFood dalam berkontribusi ke ekonomi daerah. 

Bisnis kuliner sendiri merupakan bagian dari subsektor penyumbang terbesar Produk Domestik Bruto (PDB) ekonomi kreatif, menurut data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network