GrabFood Apresiasi Tokoh Lokal Legendaris Surabaya, Ada Cak Kartolo dan Heri Lentho

Ali
Regional General Manager East Java, GrabFood, Grab Indonesia Oswald Indra (tengah), foto bersama Cak Kartolo (keempat kiri), Heri Lentho (ketiga kanan), dan Perwakilan Resto Legendaris saat menerima token apresiasi dari GrabFood. Foto/Istimewa

Pada kesempatan ini, GrabFood juga mengapresiasi Cak Kartolo sebagai salah satu seniman ludruk yang memulai kariernya sejak 1960 dan hingga hari ini tetap konsisten melakoni perannya sebagai seniman ludruk.

Sedangkan Heri Lentho merupakan salah satu seniman tari dan beliau sudah menggeluti dunia seni tari sejak menginjak usia 15 tahun. Hingga saat ini, Heri Lentho konsisten sebagai salah satu seniman tari di kota Surabaya. 

Tidak hanya tokoh lokal dan resto legendaris, apresiasi juga diberikan kepada para mitra pengemudi Grab yang menunjukkan peran aktifnya bagi lingkungan sekitar. 

“Para mitra pengemudi adalah nadi bagi layanan GrabFood di kota Surabaya. Peran mereka tentu tidak terelakkan dan tidak boleh luput dari apresiasi berbagai pihak. Tidak hanya berperan penting dalam kegiatan operasional Grab, para mitra pengemudi ini juga aktif meluangkan waktunya untuk berbagi dan berkontribusi bagi lingkungan sekitarnya. Kami tentunya sangat berterima kasih kepada para mitra pengemudi Grab,” tambah Hadi.

Acara Festival Legendaris GrabFood ini digelar dengan menghadirkan berbagai keseruan bagi masyarakat setempat seperti Zumba, mini games dan pertunjukan musik. Acara juga didukung oleh Frestea Nusantara dan Le Minerale yang menyediakan produk-produk minuman sebagai pendamping santapan legendaris di festival ini.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network