Tingkatkan Kualitas Guru, SAIQ Al Hikmah Ajak Guru Menimba Ilmu ke Sekolah Favorit

Arif Ardliyanto
SAIQ Al Hikmah Banyuwangi berguru ke sekolah favorit, mulai sidoarjo, Surabaya, hingga Tulungagung. Keberangkatan para guru ini bertujuan meningkatkan mutu. Foto IST

BANYUWANGI, iNews.id - Sekolah Alam Insan Qurani ( SAIQ) Al Hikmah Palurejo Sumbersewu Muncar Banyuwangi  mengajak semua Dewan Gurunya untuk melakukan Study Banding di sekolah Ulul Albab Tulungagung.  

Keberangkatan para guru ini bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan kualitas serta mutu pendidikan anak yang akan diterapkan disekolahnya Jumat, 25 Nopember 2022.

Sekretaris Yayasan SAIQ Al Hikmah, Shohifah Yadul Badiah mengatakan, dipilihnya Sekolah Ulul Albab Tulungagung karena lembaga tersebut tergolong maju dan favorit meskipun berdomisili di pedesaan. Sebelumnya Study Banding dilakukan di perkotaan yaitu Sekolah Alam Al Izzah Sidoarjo dan Sekolah Alam Insan Mulia (SAIM) Surabaya.

“Guru Saiq Al Hikmah memerlukan inovasi dan pengetahuan baru, sehingga dengan gurunya yang maju maka sekolahpun akan maju, dan program study banding juga dalam rangka memperingati hari Guru sehingga para guru dapat refreshing serta  dapat belajar tentang peningkatan mutu pendidikan,” jelas Ifa panggilan Akrabnya

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network