Gandeng PBNU, Prudential Syariah Incar 100 Juta Warga Nahdliyin

Arif Ardliyanto
PT. Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah), meluncurkan kemitraan strategis dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT. Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah), meluncurkan kemitraan strategis dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Kerja sama ini dilakukan bertepatan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LAZISNU, pada Jumat (15/12/2022).

Kemitraan ini mencakup kerja sama di berbagai bidang, di antaranya pelaksanaan program literasi dan inklusi keuangan Syariah, edukasi serta kerjasama kesehatan dan pendidikan berbasis Syariah, serta ZISWAF (Zakat Infaq Sodaqoh Wakaf).

Program-program ini ditujukan kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Nahdliyin yang jumlahnya lebih dari 100 juta orang. Kerja sama ini selain mempertegas komitmen berkelanjutan Prudential Syariah, juga untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Syariah di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Prudential Syariah semakin memperluas jangkauannya ke masyarakat khususnya warga Nahdliyin, agar mengakses solusi asuransi jiwa berbasis syariah yang halal, komprehensif dan terjangkau.

Selain itu diharapkan pula dapat menjangkau komunitas-komunitas Muslim, UMKM, dan perempuan, pelajar duafa berprestasi, termasuk menjangkau masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia yang sedang mengalami bencana alam.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network