Gandeng PBNU, Prudential Syariah Incar 100 Juta Warga Nahdliyin

Arif Ardliyanto
PT. Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah), meluncurkan kemitraan strategis dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Foto iNewsSurabaya/ist

Omar Sjawaldy Anwar, Presiden Direktur Prudential Syariah mengatakan, Prudential Syariah senantiasa menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang kredibel dan terkemuka. Dalam menjalankan komitmen untuk memperluas jangkauan perlindungan berbasis syariah, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia.

“Kami sangat berbahagia mulai hari ini dapat bersama-sama dengan PBNU, sebagai organisasi keagamaan terbesar di Indonesia, mendorong pertumbuhan ekonomi syariah nasional melalui beragam inisiatif di sepanjang 2023,” terangnya.


PT. Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah), meluncurkan kemitraan strategis dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu, KH. Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya), Ketua Umum PBNU menyambut baik kerja sama PBNU dengan Prudential Syariah, sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa berbasis syariah terkemuka di Indonesia.

Menurutnya, PBNU bersama Prudential Syariah memiliki tujuan yang sama, yaitu memajukan ekonomi syariah nasional dan mendukung tercapainya aspirasi Indonesia sebagai pusat ekonomi Syariah dunia di 2024.

“Kami percaya dengan bertumbuhnya ekonomi syariah di Indonesia, maka akan turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network