Kisah Rumah Tangga Putra Siregar Diujung Tanduk, Ketahuan Selingkuh, Digugat Cerai Istrinya

Arif Ardliyanto
Kisah Rumah Tangga Putra Siregar Diujung Tanduk, ia Ketahuan Selingkuh dan sekarang Digugat Cerai Istrinya. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id- Nasib rumah tangga Putra Siregar diujung tanduk. Ia digugat istrinya, Septia Yetri Opani karena diduga ketahuan perselingkuhan dengan mantan karyawannya

Bahkan perselingkuhan tersebut dikabarkan telah berlangsung sejak setahun terakhir.Kabar perselingkuhan tersebut disinyalir menjadi salah satu pemicu gugatan cerai yang dilayangkan oleh Septia ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Bahkan, Septia mengaku memiliki bukti perselingkuhan antara suaminya dengan sang mantan karyawan.

"Itu benar. Yang saya sampaikan nggak mungkin berita bohong dong. Semua yang saya itu (ungkapkan) ada bukti-buktinya," ungkap Septia dikutip dari Okezone di PA Jakarta Timur, Selasa (7/2/2023). 

"Iya (sama mantan karyawan)," lanjut Septi

Lebih lanjut, Septia mengatakan bahwa dirinya sudah sempat menyambangi kediaman selingkuhan suaminya. Sayangnya, ia justru diusir oleh orang tua dari selingkuhan Putra Siregar tersebut.

"Saya pernah ke rumahnya (orang ketiga) sih, kalau bisa, diselesaikan baik-baik. Karena saya nggak mau keributan, 'kamu maunya gimana'. Nah, ketika saya di sana, justru saya malah disuruh pulang oleh orangtuanya," bebernya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network