Genjot Perputaran Ekonomi, Wali Kota Dukung Bazar Kuliner di Pasar Turi

Arif Ardliyanto
Wali Kota mendukung Bazar Kuliner di Pasar Turi. Ini dilakukan untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Stand bazar kuliner ini dibuka mulai dari 1 -7 April 2023 mendatang. Di bazar kuliner Pasar Turi  Baru, warga Kota Pahlawan tak perlu bingung mencari sajian menu untuk takjil berbuka puasa. Mulai dari makanan ringan hingga berat serta minuman segar, semua ada di stand-stand bazar kuliner pusat grosir legendaris tersebut. 

Ke depannya, di Pasar Turi Baru bukan hanya ada bazar kuliner, akan tetapi juga akan ada bazar yang mengusung tema Sore Ramadan Asyik. “Di Sore Ramadan Asyik hilight-nya sedikit berbeda, nantinya bakal ada produk-produk fashion, peralatan kebutuhan rumah tangga, souvenir, dan sebagainya,” papar Anggit. 

Anggit menambahkan, serangkaian event yang digelar di Pasar Turi Baru pada bulan ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan pusat grosir terbesar di Asia Tenggara tersebut. Harapannya, dengan berbagai event tersebut, lebih banyak masyarakat yang berkunjung ke Pasar Turi Baru. 

“Kami menyadari, di tempat kami (Pasar Turi Baru) masih membutuhkan kembali kepercayaan publik untuk meramaikan kembali. Nah yang terpenting, orientasinya itu pedagang harus buka semua, kalau sudah buka kan pengunjung pasti datang dan ramai lagi seperti dulu. Seperti tagline kita, Semakin Nyaman, Semakin Lengkap, dan Tetap Murah,” pungkasnya

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network