PT Kosme Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Arif Ardliyanto
PT Kosme serius memperhatikan anak yatim. Perusahaan ini menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan untuk membuat penghuni bahagia. Foto iNewsSurabaya/ist

Begitu juga teman-temannya, mereka nampak antusias menerima bingkisan berisi snack dan susu sebagai bekal buka puasa. Selain membagikan susu dan snack sehat, PT KGI juga turut membagikan paket sembako untuk kebutuhan penghuni panti, serta Al Quran dari J99 Corp. 

Sabdha Agung Trilaksana, Direktur PT KGI mengungkapkan, kunjungan ke panti asuhan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Safari Ramadan Kosme 2023. “Setelah dari sini, kami dan seluruh team akan mengunjungi beberapa panti asuhan yang membutuhkan dukungan sebagai bagian dari CSR kami untuk memberdayakan lingkungan sekitar yang membutuhkan,” paparnya. 

Sementara itu, selama Ramadan tahun ini, PT KGI telah mengadakan beberapa acara rutin lainnya, antara lain membagikan takjil untuk warga sekitar perusahaan. Dilanjutkan dengan berbagi air mineral Jiwater dan Al Quran kepada masjid di sekitar Surabaya,  termasuk masjid di Cikarang sebagai salah satu lokasi PT KGI. 

PT KGI juga mengadakan kegiatan internal untuk karyawan dengan khataman Al Quran yang dibimbing oleh para hafidz uran. “Melalui rangkaian kegiatan di bulan Ramadan, perusahaan ikut berkontribusi untuk warga secara lebih luas, sekaligus meningkatkan keimanan karyawan, sehingga perusahaan bisa berdampak positif untuk lingkungan kami,” imbuhnya. 

Sabhda mengungkapkan, melalui rangkaian kegiatan CSR yang dilakukan, perusahaan dapat bersinergi untuk membantu sekaligus berkontribusi kepada sesama. Banyak manfaat yang bisa diperoleh, antara lain rasa peduli untuk berbagi, mewujudkan rasa cinta kasih sekaligus mempererat persaudaraan antar sesama manusia. 

“Kami berharap acara seperti ini dapat terus dikembangkan dan diteruskan pada tahun-tahun selanjutnya,” harap Sabdha. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network