Bisnis JHM Menggurita, Penginapan, Cafe dan Restoran Dibawah Kendali

Ali
Triple SSS Cafe Pacet sendiri resmi menjadi bagian JHM per bulan Mei 2023. Foto/JHM

Sampai akhir tahun 2023 tahun ini, JHM juga sudah menargetkan akan ada 11 unit usaha yang akan mereka buka, mulai dari Kafe, Area Pusat Kuliner, hingga hotel dan penginapan. 

"Hal ini sangat bisa direalisasikan. Banyak sekali pihak yang suda menghubungi kami untuk bekerjasama," tambahnya.

Tentu secara tidak langsung, kehadiran JHM selama ini, akhirnya menarik banyak minat para investor yang berusaha menjajaki untuk berkolaborasi, dan menjadi bagian dari ekosistem bisnis mereka.

"Semoga tahun depan, sudah ada unit bisnis diluar Jatim, yang nantinya juga akan menjadi langkah pertama JHM untuk memulai kiprahnya secara nasional," pungkasnya.

Triple SSS Cafe Pacet sendiri resmi menjadi bagian JHM per bulan Mei 2023. Berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu terletak di pinggir jalan raya yang juga merupakan akses utama menuju area wisata Pacet maupun Trawas, yang saat ini sedang menjadi primadona Wisata baru di Jawa Timur. 

Kafe ini juga memiliki pemandangan yang eksotik kala sore, dengan bentangan pepohonan yang asri nan hijau, juga nuansa gemerlap lampu yang indah kala malam. 

Dengan sentuhan khas ala JHM, kafe ini juga akan menjadi salah satu kafe yang sangat potensial untuk menjadi tempat transit para wisatawan yang akan menuju Pacet dan Trawas atau arah sebaliknya saat pulang.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network