Bisnis JHM Menggurita, Penginapan, Cafe dan Restoran Dibawah Kendali

Ali
Triple SSS Cafe Pacet sendiri resmi menjadi bagian JHM per bulan Mei 2023. Foto/JHM

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bisnis Jungle Hospitality Management (JHM) kian menggurita. Mulai penginapan, cafe hingga restoran yang berada di lokasi strategis pun dibawah kendalinya.

Kecepatan JHM dalam mengepakkan bisnisnya di dunia kuliner dan Hospitality itupun terus mendapatkan dukungan positif dari berbagai pihak, terutama para investor.

Awalnya, JHM berhasil menarik perhatian khalayak dengan konsep Cafe mereka yang unik dan tematik yaitu Jungle Cafe mereka di kawasan Trawas, Mojokerto. Karena ditengah kondisi pandemi, Jungle Cafe tumbuh dengan sangat progresif. 

Pada tahun ini, JHM kembali dipercaya untuk menjadi operator Cafe Triple SSS, sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Raya Pacet Mojokerto. Hal ini semakin membuktikan eksistensi dan legitimasi JHM sebagai operator Hospitality yang representatif, khususnya sebagai operational Kafe dan Restoran.

Kiprah JHM sendiri sebenarnya masih terhitung baru, namun pertumbuhannya yang masif cukup menjadi bukti bahwa eksistensi JHM akan menjadi salah satu bukti bahwa perusahaan hospitality asal Jawa Timur ini akan jadi penantang baru dunia usaha, baik Hotel, Kafe, dan Restoran dalam skala nasional.

Founder JHM, Danny Budiman menyampaikan bahwa saat ini konsentrasi mereka masih ekspansi. Salah satunya adalah dengan terus memperbanyak jumlah unit usaha mereka dibeberapa kota di Indonesia.

Setidaknya, hingga Juni 2023 JHM sudah memiliki setidaknya 11 (sebelas) unit usaha berupa Penginapan, Cafe, dan Restoran, dan tersebar di beberapa kota di Jawa Timur.

"Tentu ini karena kolaborasi. Hingga saat ini setidaknya sudah ada sebelas unit usaha JHM yang sudah eksis hingga Juni 2023. Dan juga masih ada beberapa rencana yang sedang dalam proses juga untuk segera kami buka," ungkap Danny, Rabu (7/6/23).

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network