Beragam Komentar Penunggang Mitsubishi L300 Euro 4, Pikap Rasa Pajero!

Ali Masduki
Widiyatmoko, penyedia jasa pindahan barang berat bersama Mitsubishi L300 Euro 4. Foto/Ali

Komentar lainnya datang dari Pujiantoro. Meski unit yang dia pakai bukan miliknya sendiri, namun ia mengakui kehandalan pikap keluaran terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut. 

Beberapa minggu lalu Puji harus mengantarkan Jahe yang baru saja di panen dari petani di Banyuwangi ke gudang. Selama menunggangi sang legendaris L300, dia merasa sangat nyaman. Baik dari sisi tarikan maupuan saat berada di kabin pengemudi.

"Terus terang saya hanya memakai 2 hari, karena pikap yang saya pakai milik juragan. Tapi jujur enak," ungkapnya. Terkait BBM atau yang lainnya, Puji tidak bisa berkomentar lebih jauh. 

Hal senada juga diakui oleh Mardenggan Bagariang. Konsumen Mitsubishi L300 Euro 4 asal Riau, Pekanbaru. Dia mengatakan saat penggunaan turbo yang ada di mesin baru Mitsubishi L300 Euro 4 membuat mobil niaga ringan itu jadi bertenaga. 

"Saya memilih Mitsubishi L300 baru karena tenaganya makin oke sudah dengan turbo," tuturnya.

Mesin itu bahkan dia klaim jauh lebih bertenaga dibanding kompetitor. Selain itu menurutnya mesin yang bertenaga itu justru tidak membuatnya jadi keluar uang lebih untuk konsumsi bahan bakar.

"Rata-rata per hari mobil saya gunakan 10 kilometer jarak tempuhnhya. Saya gunakan untuk mengangkut telur ayam. Saya lihat mobil ini jauh lebih irit bahan bakar," tegasnya. 

Memang tidak dipungkiri, kendaraan niaga Mitsubishi Colt L300 selalu menjadi primadona bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). Para pengguna enggan berpaling dan selalu upgrade demi kelancaran bisnisnya. 

Hal itu diakui oleh Yogesvara (28), petani sekaligus pedagang sayur mayur asal Bromo, Jawa Timur. Konsumen loyal Mitsubishi L300 jenis pick-up ini sudah beberapa bulan ini menjadikan New Colt L300 Euro 4 sebagai partner bisnisnya. Namun, dia juga memiliki generasi yang sebelumnya.

"Setiap hari saya mengangkut hampir 3 ton sayuran dengan medan tanjakan Bromo kombinasi Toll menuju Surabaya," kata Yogesvara saat ditemui di Pasar Keputran Surabaya.

Pikap terbarunya ini selain dapat dipacu lebih kencang, ukuran kargo lebih luas. Sehingga kapasitas angkut sendiri lebih banyak.

"Saya pilih NEW Colt L300 ini karena lebih panjang, jadi muatan lebih banyak," kata Yogesvara.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network