Serahkan Hadiah Program Livin’ to the Max, Bank Mandiri Ajak Nasabah Tingkatkan Transaksi

Ali Masduki
penyerahan secara simbolis hadiah mobil dan motor kepada nasabah pemenang di Jember, Sabtu (15/01/2022). (Foto: MPI)

Ia menjelaskan, Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan. 

Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. 

Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian.

Livin’ by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. 

Livin’ by Mandiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, top up dan update saldo e-money dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat,” jelas Tari.

Tari menambahkan, hingga akhir Desember 2021, super app Livin' By Mandiri telah mencatatkan lebih dari 10,4 juta pengguna dengan Frequensi Finansial Livin' By Mandiri lebih dari 100 juta transaksi, meningkat 49 persen secara tahunan (year on year/yoy). Untuk Area Jember tercatat 204 ribu pengguna dan Wilayah Jatim sendiri, sudah tercatat 1,25 juta pengguna.

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, Sales Volume (SV) nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri juga melesat dengan jumlah SV menyentuh Rp. 145,6 triliun per akhir Desember 2021. Di Region VIII/ Jawa 3 Pencapaian Frequensi Livin lebih dari 158 juta transaksi.

Bank Mandiri berharap melalui program ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin’ by Mandiri dan dapat turut merasakan kenyamanan serta kemudahan bertransaksi secara online dengan Livin’ by Mandiri.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network