Lomba Fashion Show Anniversary iNewsSurabaya.id ke-2 Membludak, Model Profesional Jatim Bersaing

Fahrezi Chandra
Lomba Fashion Show memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) iNewsSurabaya.id ke-2 ini diadakan dengan dua kategori, yakni anak-anak dan remaja. Foto iNewsSurabaya/ist

Syaiful Arief menuturkan, management matahari men-support kegiatan ini. Sebab dampak event ini sangat besar, aka nada talenta-talenta muda yang lahir dari event ini dan mampu membawa Jawa Timur ke kancah nasional.

"Animonya cukup meriah mas, semoga dampak positif dari kegiatan ini bisa dirasakan oleh customer matahari juga dalam memilih baju dan style yang di inginkan" ucap syaiful.

Sementara PT Vidiaelok Lestari Garmindo juga berkontribusi Bersama Matahari untuk memeriahkan Anniversary iNewsSurabaya.id MNC Group. Bukan hanya memeriahkan, PT Vidiaelok Lestari Garmindo yang memiliki Brand baju dewasa Exit, Exit Signature, Expand dan Expand Denim serta Brand anak Exit Girls dan EGD (Exit Girls Denim) tak kalah kontribusi dalam melihat wadah bakat anak dan dewasa di bidang raga busana (Fashion Show).

“Kami sebagai pihak brand sangat antusias melihat potensi anak dan dewasa zaman sekarang. Dan kami siap untuk menjadi wadah pelaksana pengembangan potensi tersebut,” ungkap Ajat Munajat selaku Manager PT Vidiaelok Lestari Garmindo.

Disisi lain, event fashion show dalam rangka Anniversary ke-2 iNewsSurabaya.id MNC Group ini mendapat support dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Mereka terlibat dalam fashion show ini untuk mengenalkan batik Sumenep. Bahkan mereka berharap batik Sumenep mampu nangkring di Matahari.

Selain Pemkab Sumenep, event ini juga di support Taman Safari Prigen Pasuruan, Pegadaian, Five Hotel, Inti Wizh Hotel, Jungle Hospitality Managemen, Miseko, Pintar Bicara, Peraga Indonesia, dan Paragon Corp.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network