Jangkauan JobStreet Express Terus Diperluas bagi Para Pencari Kerja di Surabaya dan Sekitarnya

Ali Masduki
JobStreet Express menjadi partner pencari kerja yang dapat diandalkan bagi berbagai kalangan. Foto/Istimewa

Kehadiran JobStreet Express yang terus membangun jaringan kemitraan di Kota Surabaya dan sekitarnya hingga optimalisasi platform yang ramah bagi rekrutmen maupun pencari kerja, adalah langkah nyata dalam membantu program pemerintah Kota Surabaya untuk menurunkan angka pengangguran usia produktif. 

Hal ini sekaligus menjadi misi utama JobStreet Express sebagai solusi yang tepat dalam memperluas kesempatan #PastiDapatKerja.

Hingga saat ini JobStreet Express telah memiliki lebih dari 13.000 iklan lowongan kerja semi-terampil yang aktif dalam platform-nya. 

Dengan proses rekrutmen mudah yang ditawarkan oleh JobStreet Express, para pencari kerja dapat melamar berbagai lowongan hanya di satu portal secara cepat, aman, dan gratis. 

Per November 2023, terdapat lebih dari 3.000 lowongan kerja berdasar lokasi Kota Surabaya, untuk berbagai posisi di antaranya kasir, front office, admin, kitchen crew, staf gudang, daily worker, dan lainnya. 

Kemudahan akses layanan JobStreet Express turut mendapat respons positif dari sejumlah partner yang melakukan rekrutmen karyawan di Kota Surabaya. 

Jejaring ritel MR DIY Surabaya turut merasakan kemudahan dalam melakukan rekrutmen karyawannya melalui layanan JobStreet Express yang memiliki jangkauan luas. 

“JobStreet Express memiliki database pencari kerja yang banyak dan ini cukup membantu saya sebagai perekrut, misalnya pada saat saya posting lowongan untuk wilayah Surabaya, maka dalam waktu sehari sudah ada 100 lowongan yang masuk dan sangat membantu kami,” papar Angga, Human Resources Business Partner (HRBP) Manager, MR DIY Surabaya.

Kecepatan JobStreet Express dalam mencari kandidat yang tepat juga dirasakan oleh Shieny, HR & Operation, Papercup Coffee Surabaya. 

“Pengalaman pertama menggunakan JobStreet Express sangat mengesankan, banyak keuntungan yang saya dapatkan. Kecepatannya untuk mendapatkan kandidat yang tepat sangat membantu saya untuk mengisi kembali posisi staf yang kosong,” ujar Shieny. 

Tidak hanya memudahkan bagi perusahaan untuk mencari kandidat atau calon pegawai yang tepat, JobStreet Express juga terus berupaya memberikan kemudahan dari sisi pelamar kerja. 

Hal ini merupakan upaya JobStreet Express untuk menjadi partner pencari kerja yang dapat diandalkan bagi berbagai kalangan. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network