Pemilu 2024, Honda Surabaya Center Turunkan Target Penjualan, Ini Alasannya

Lukman Hakim
Honda Surabaya Center menurunkan Target Penjualan saat pemilu 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

Honda BR V N7X Edition masih gunakan mesin Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300. Seluruh mobil tersedia dalam transmisi automatic.

Harganya sendiri mulai dari Rp334,7 juta untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp358,7 juta dan tipe Prestige with Honda SENSING dengan harga Rp 378,7 juta. Harga ini hanya selisih Rp1 juta dibanding tipe sebelumnya. 

President Director HSC, Ang Hoey Tiong menambahkan, varian terbaru ini menampilkan desain eksterior yang stylish dimana tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda BR-V. “Mulai dari performa mesin yang bertenaga dan efisien, kabin yang luas hingga dapat digunakan di berbagai aktivitas,” imbuhnya.

Menurutnya, All New Honda BR-V sudah terbukti sebagai mobil SUV yang cocok untuk keluarga di Indonesia dan memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. “Kami yakin dengan penyegaran pada produk dan program yang kami hadirkan akan menggairahkan kembali pasar otomotif, khususnya penjualan mobil Honda,” tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network