Pendiri Han River Ungkap 4 Faktor Industri Peralatan Rumah Tangga Berkembang Pesat di Indonesia

Ali Masduki
Han River akan terus mempertahankan posisinya di pasar Indonesia. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pendiri utama merek peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia, Han River, Mr. Lin Zejian, mengungkap faktor industri peralatan rumah tangga begitu berkembang pesat di Indonesia.

Mr. Lin Zejian percaya bahwa kesuksesan Han River di pasar Indonesia disebabkan oleh komitmennya terhadap inovasi dan kualitas tinggi, serta kemampuan perusahaan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan kualitas hidup dan kenyamanan. 

Berikut 4 faktor kuncinya :
    
1. Inovasi Produk dan Jaminan Kualitas

Han River selalu memperhatikan inovasi produk dan kontrol kualitas yang ketat, dengan terus menghadirkan produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, sambil memastikan kualitas produk tetap terjaga agar memberikan pengalaman pengguna yang optimal.

2. Penempatan Pasar dan Kebutuhan Konsumen

Perusahaan memahami secara mendalam karakteristik pasar Indonesia dan kebutuhan konsumen, yang memungkinkannya untuk secara fleksibel menyesuaikan strategi produk dan penempatan pasar untuk memenuhi preferensi dan kebutuhan konsumen setempat.
    
3. Strategi Pemasaran dan Pembangunan Merek

Han River menggunakan berbagai metode pemasaran, termasuk kombinasi saluran online dan offline, pemasaran media sosial, dan kegiatan branding lainnya, untuk terus meningkatkan kesadaran dan citra mereknya, serta membangun kepercayaan konsumen terhadap merek tersebut.
        
4. Pelayanan dan Pengalaman Pengguna

Perusahaan memberikan perhatian khusus terhadap pengalaman pengguna dan layanan purna jual, dengan membentuk sistem layanan pelanggan yang komprehensif. 

Hal ini memungkinkan Han River untuk merespons dengan cepat kebutuhan dan umpan balik konsumen, serta memberikan dukungan menyeluruh untuk memenangkan kepercayaan dan pujian konsumen.
    
"Kami yakin bahwa melalui terus menerus berinovasi dan meningkatkan kualitas, Han River akan terus mempertahankan posisinya di pasar Indonesia, sambil terus memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan yang lebih baik kepada konsumen, serta mencapai tujuan pembangunan merek jangka panjangnya," pungkas Mr. Lin Zejian.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network