Perluas Pasar, Modena Resmikan MEC Surabaya

Lukman Hakim
Modena meresmikan pembukaan Modena Experience Center (MEC) di Surabaya, tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono Nomor 113, Dukuh Pakis. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Produsen peralatan rumah tangga, Modena meresmikan pembukaan Modena Experience Center (MEC) di Surabaya, tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono Nomor 113, Dukuh Pakis. MEC Surabaya ini akan menjadi penghubung untuk pelanggan Modena di wilayah timur Pulau Jawa dan Bali.

Fokus utama MEC Surabaya adalah memberi terbaik bagi pelanggan dan mengoptimalkan potensi rumah tangga mereka. Lebih dari sekadar toko, MEC merupakan showcase yang memungkinkan para pelanggan menemukan rangkaian produk Modena secara lengkap. 

Di MEC Surabaya, pelanggan dapat merasakan langsung bagaimana produk tersebut berfungsi sebelum memutuskan untuk membelinya. Tim Modena Expert akan siap membantu dan memberikan konsultasi mengenai produk-produk Modena kepada para pelanggan.

Vice President of Business Development Modena, Novi Hariyanti mengatakan, MEC Surabaya bertujuan untuk menjadi pusat layanan dan referensi bagi komunitas di area timur Pulau Jawa yang ingin mengeksplorasi lebih banyak produk Modena. 

"MEC Surabaya juga berfungsi sebagai pusat komunitas yang berdedikasi meningkatkan kualitas hidup para pelanggan," katanya, Rabu (12/7/2023).

MEC Surabaya merupakan keberhasilan Modena dalam memperluas jangkauan bisnisnya di Indonesia. Sebelum hadir di Surabaya, MEC telah hadir di Jakarta dengan tiga lokasi di Kemang, Satrio (area Kuningan), dan Suryo (area Senopati). 

Dalam melakukan riset yang komprehensif, Modena memilih Surabaya sebagai lokasi MEC selanjutnya. Keputusan ini didasarkan pada tingginya minat masyarakat Surabaya terhadap produk peralatan rumah tangga. 

"Selain itu, sebagai kota terbesar dan berkembang kedua di Pulau Jawa setelah Jakarta, Surabaya memiliki potensi pasar yang kuat dan beragam," imbuh Novi. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network