Investment Yoga, Cara KoinWorks Tingkatkan Kesadaran Berinvestasi

Ali Masduki
Pada sesi investment yoga, KoinWorks mengajak peserta untuk merenungkan dan memahami hubungan antara kesejahteraan finansial dan keseimbangan hidup melalui yoga. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Sebagai informasi, berdiri sejak tahun 2016, KoinWorks merupakan neobank terdepan di Indonesia yang berfokus pada pemberian kredit kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

KoinWorks berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan keuangan utama bagi UMKM di Indonesia, dengan memberdayakan UMKM yang kurang terlayani melalui pembiayaan yang berkelanjutan, sambil secara bersamaan memperkuat pengembangan finansial investor individu.

Komitmen terhadap inovasi dan keberlanjutan tercermin melalui solusi pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan UMKM. Selain produk individual, KoinWorks berkolaborasi secara strategis dengan berbagai mitra dalam pembiayaan rantai pasokan dan model buy now, pay later, sehingga memperluas dampaknya ke seluruh ekosistem. 

Sebagai penyedia layanan keuangan, KoinWorks juga menawarkan berbagai solusi pendanaan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna individu untuk mendukung pengembangan kekayaan dan tujuan finansial.

Dengan pengguna sebanyak 2,5 juta, KoinWorks dengan bangga menerapkan prinsip-prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG), dan meraih ESG Thematic Award di Singapore FinTech Festival 2023. 

Berkantor pusat di Jakarta, dengan kehadiran strategis di Singapura, operasional KoinWorks didukung oleh tim teknologi di Yogyakarta dan tim pengembangan bisnis di Bandung, Bali, dan Surabaya. Akses aplikasi KoinWorks di Google Play dan App Store.


 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network