Tekan Angka Putus Sekolah, Lions Club Surabaya Mahardika Serahkan Beasiswa Anak Merdeka

Ali Masduki
Presiden Lions Club Surabaya Mahardhika, Lion Meliana Tanumiharjo, menyerahkan Beasiswa Anak Merdeka dalam acara syukuran ulang tahun Lions Club Surabaya Mahardika yang ke-25, di Surabaya, Rabu (27/3/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Perlu diketahui, Save Street Child Surabaya adalah komunitas penggerak pemerhati anak jalanan dan marjinal daerah khusus kota Surabaya. 

Save Street Child Surabaya sendiri terbentuk pada tanggal 5 Juni 2011 melalui rembukan Kopi Darat anak-anak muda Surabaya. 

Baca Juga :

Volunteer Save Street Child Surabaya Mulai Jalankan Pengajar Keren

Lahirnya Save Street Child Surabaya ini di tandai dengan terwujudnya birokrasi komunitas Save Street Child Surabaya secara otonom dan independen yang di bentengi oleh 7 pemuda-pemudi Surabaya dengan semangat perjuangan awal. 

Hingga akhirnya sampai detik ini, sudah ada lebih dari 100 anggota yang secara aktif dan pasif  ikut berperan dalam melaksanakan program kegiatan Save Street Child Surabaya.

Tujuan dasar Save Street Child Surabaya dibentuk adalah berdasarkan semangat kepedulian terhadap kaum minoritas yang di kemas dalam tindakan nyata.

Selain menyebarkan kepedulian dan semangat berbagi, komunitas ini juga sebagai wadah informasi tentang hal-hal yang berhubungan dengan anak jalanan dan marjinal di Surabaya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network