BRI Surabaya HR Muhammad Perkuat Kerja Sama dengan Usaha Jasa Pengamanan

Ali Masduki
BRI Branch Office (BO) HR Muhammad menggelar Gathering dengan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk selalu melayani setiap kebutuhan nasabah termasuk sektor usaha, termasuk sektor usaha jasa pengamanan. Hal itu sebagai wujud untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Seperti yang dilakukan oleh BRI Branch Office (BO) HR Muhammad. Pda 26 Maret 2024 lalu, Bank plat merah ini menggelar Gathering dengan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) di Hotel Vasa Surabaya.

Pemimpin Cabang BRI BO Surabaya HR Muhammad, Ishak Luthfian mengatakan, BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan perbankan dalam rangka mendukung program kerja ABUJAPI.

"Selama ini BRI telah bekerjasama dengan ABUJAPI baik dari simpanan maupun Payroll. BRI berkomitmen untuk menjadi one stop financial solutions menyediakan segala kebutuhan keuangan dan perbankan dari keluarga besar ABUJAPI," katanya.

Ishak bilang, momen ini diharapkan memperkuat ikatan kebersamaan kedua belah pihak, dan memberi kesempatan untuk meningkatkan kerja sama serta solidaritas antara BRI dengan ABUJAPI.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan komitmen dan upaya dari perseroan dalam memberikan nilai tambah untuk nasabah, serta  bisa lebih dekat lagi dengan nasabah yang selama ini setia menggunakan layanan dan produk BRI.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network