Raih PWI Jatim Award 2024, Bank Jatim Boyong Penghargaan Bidang Sport Achievement

Ali Masduki
Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim. Foto/Bankjatim

JEMBER, iNewsSurabaya.id - Malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur 2024 berlangsung meriah.

Sederet rangkaian kegiatan pun ikut mewarnai perayaan HPN yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur itu.

Lagi-lagi, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) ikut ambil peran dalam kegiatan yang diikuti oleh wartawan-wartawan seluruh Jawa Timur tersebut.

Berkat kepedulian yang sangat tinggi terhadap perkembangan dunia olahraga, utamanya volly, maka dalam kesempatan ini bankjatim diganjar dua penghargaan sekaligus dari PWI Jawa Timur di bidang Sport Achievement 2024.

Pertama, bankjatim berhasil meraih penghargaan sebagai Pembina Cabor Terbaik (bola volly) yang diberikan kepada Pemimpin bankjatim Cabang Utama Surabaya Johanes Koento Eko Pramono.

Kedua, Jatimers Megawati Hangestri sukses dianugerahi penghargaan sebagai Atlet Berprestasi (bola volly) karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional maupun internasional.

Bertempat di New Sari Utama Jember, penghargaan sebagai Pembina Cabor Terbaik (bola volly) diterima langsung oleh Johanes Kunto Priambodo. Sementara penghargaan untuk Megawati Hangestri diterima oleh SEVP Network & Services bankjatim Revi Adiana Silawati.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim.

Turut hadir juga menyaksikan Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Bupati Jember Hendy Siswanto, dan AVP Komunikasi Korporat bankjatim Bambang Supriadi.

Direktur Utama bankjatim Busrul Iman menjelaskan, pihaknya sangat berterima kasih kepada PWI Jawa Timur atas penghargaan yang telah diberikan kepada perseroan. 

”Penghargaan ini diberikan atas kepedulian bank jatim terhadap perkembangan serta konsistensi dalam menciptakan atlet berprestasi. Sebab, keberhasilan olahraga harus didukung oleh semua pihak, tidak hanya pemerintah saja, tetapi juga perbankan,” tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network