Polda Jatim Sebut Pelaku Penembakan di Tol Waru Lebih Dari Satu Orang, Ini Faktanya

Lukman Hakim
Polda Jawa Timur (Jatim) dan Polres jajaran(sesuai Locus Delicti)  terus melakukan serangkaian tindakan penyelidikan terkait kasus penembakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) kepada pengguna jalan Tol Waru Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim) dan Polres jajaran(sesuai Locus Delicti)  terus melakukan serangkaian tindakan penyelidikan terkait kasus penembakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) kepada pengguna jalan Tol Waru Sidoarjo dan tempat lain di Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengatakan, dalam melakukan penyelidikan tersebut Tim Gabungan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi - saksi. Ada 6 saksi yang sudah diperiksa hasil temuan olah TKP juga sedang dalam pemeriksaan Tim Labfor. “Hasil sementara penyelidikan, pelaku penembakan diduga lebih dari satu lokasi dan pelaku lebih dari satu orang,” katanya, Minggu (26/5/2024).

Dirmanto menegaskan, Polda Jatim melalui Subdit Jatanras Ditreskrimum saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Baik lokasi penembakan maupun kendaraan yang digunakan pelaku. 

Diharapkan rangkaian penyelidikan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini segera tuntas dan menetapkan tersangkanya. “Semoga proses penyelidikan bisa tuntas untuk menentukan konstruksi peristiwa dan konstruksi hukumnya," ujar Dirmanto.

Diketahui, peristiwa penembakan itu terjadi pada Minggu (19/5/2024) dini hari pukul 02.15 WIB di ruas jalan Tol Waru Sidoarjo. Seorang sopir truk, Eko yang merupakan warga Jember saat itu dikejutkan oleh mobil Pajero yang tiba-tiba mendekati truknya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network